Sabtu, 15 Februari 2014

Mengenal manfaat dan khasiat buah labu mi



Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Kali ini Caraka akan berbagi info seputar keluarga buah labu.
Selamat membaca. .

BUAH LABU MI
Manfaat.
Bentuknya mirip dengan labu kuning, tetapi jika dipotong, akan tampak daging buahnya terurai seperti mi. Semakin tua labu, maka tekstur daging buahnya akan semakin padat menyerupai mi. Labu ini sangat enak dibuat aneka puding, kue, atau diolah menjadi sayuran, dipanggang dengan daging ataupun ditumis.

Mengkonsumsi buah labu secara rutin berkhasiat membuat tubuh menjadi sehat dan tersebas dari risiko penyakit- penyakit berbahaya. Buah labu mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin E, flavonoid, antioksidan, protein, karbohidrat, dan rendah kalori.

Khasiat :
1.      
Mengontrol gula darah sehingga terbebas dari penyakit diabetes.
2.      
Mengobati penyakit anemia karena kandungan zat besinya yang cukup tinggi mampu menambah jumlah sel darah merah di dalam tubuh.
3.      
Buah labu kaya akan serat sehingga dapat menahan rasa lapar lebih lama sehingga cocok dikonsumsi oleh orang- orang yang menjalani program diet.

Begitu banyak manfaat yang bisa diperoleh dari konsumsi buah labu secara rutin, buah ini sangat enak rasanya dan mudah diolah sehingga semua orang bisa menikmatinya. Konsumsi buah labu secara rutin agar manfaatnya dapat memberi banyak kebaikan untuk tubuh.

Sekian, semoga bermanfaat untuk anda.
Terima kasih telah membaca artikel Caraka, kritik dan saran yang membangun sangat dinanti.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Sumber :

1 komentar:

Miliana mengatakan...

banyak manfaat nya ya dari labu

scania truck

Posting Komentar