Sabtu, 11 Januari 2014

Situs Penjual Foto Terpopuler


Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Kali ini Caraka akan memperkenalkan situs – situs penghasil uang hanya dengan upload dan download foto (daripada cuma jadi pajangan atau Menuhin memori, mendingan dijual saja).
Selamat membaca.

SITUS PENJUAL PHOTO TERPOPULER
Disini anda akan  mendapat dollar sebesar 30 % dari harga photo anda jika pembeli atau yang mendownload photo anda bayar cash, namun jika client situs ini download photo anda tapi bayarnya kredit, anda akan mendapat $0,50 USD untuk setiap kredit yang dikeluarkan, situs ini terpercaya loh, mereka selalu membayar partnernya.

Situs ini memberikan variasi harga, mereka menghargai photo anda dari gambar yang berukuran kecil $1.00 untuk pembelian cash, dan setengahnya untuk pembelian kredit,  berukuran besar situs ini mau membayar photo anda $ 5.00 untuk setiap ada klien mereka yang membeli atau download photo anda dengan chash.
Bahkan jika photo yang anda miliki itu berukuran HD tak tanggung tanggung situs ini akan membayar photo anda hingga $25.00, banyangkan saja jika photo yang anda taruh di situs ini HD ada 10 dan setiap bulannya didownload masing masing 1 kali saja anda sudah mendapatkan uang $250.00 (sekitar Rp 2,47 juta rupiah per bulan), dan bagaimana jika photo anda di download setiap bulannya 2 kali, atau 3 kali, atau 4 kali, waduh hitung sendiri yah, hohoho. situs ini akan membayar anda melalui pembayaran internet yaitu PayPal jika dollar anda sudah mencapai $50.00, hayoo terjun yuk ke dunia photography.

Situs ini adalah pembeli photo  yang unik juga, karena cara pemberian dollar anda dibagi menjadi dua, yaitu 85% dari harga jual atau download buat photo anda yang tidak ber lisensi,sedangkan 70% buat photo yang berlisensi gratis. Jadi sebaiknya utamkanlah menempatkan photo kesayagan anda disini yang tidak berlisensi atau hak cipta.
Jadi besar kecilnya pendapatan dolar anda disini tergantung berapa harga yang diberikan pembeli photo anda di situs ini, tapi situs ini baik loh, lihat saja mereka hanya meminta imbalan 15 % dari penjualan photo anda, pembayaranya melalui PayPal dan cek juga (admin sarankan melalui paypal, sebab bila cek yang dikirim ternyata sudah dicairkan orang lain, waduh gigit jari anda), jadi jangan lama – lama, buat akun Paypal anda sekarang, bayaran anda akan mengalir jika dollar anda sudah mencapai $50.00.

Disitus ini anda akan mendapatkan dollar $0.25 sampai dengan $28.00 setiap kali photo anda didownload, tapi bukan cuman photo saja, hasil karya Ilustrasi atau Vector anda juga bisa di pamerkan disini, tentunya harganya bervariasi.

Situs ini enak dipandang, nggak percaya lihat saja langsung, yang menarik dari situs ini adalah meraka punya klien pembeli photo anda lebih dari 3 juta pembeli, wow siapa yang tidak tertarik dengan situs ini, dengan lebih dari 3 juta pembeli,memperbesar peluang anda untuk mendapatkan orang yang download photo anda.
Harga yang ditawarkan juga tak kalah menarik, mereka akan membayar Photos anda sebesar  33 % sampai 64 % dari harga jual Photoanda, jadi jangan sungkan datang kemari, dengan jumlah klien yang begitu banyak tentu harga photo anda juga akan mereka hargai lebih.

Anda dapat meng-upload dan host gambar terbatas pada shareapic, dan mengundang teman-teman dan keluarga Anda untuk memeriksa mereka. Anda mendapatkan $ 0,22 untuk setiap 1000 tampilan yang Anda dapatkan pada masing-masing gambar Anda. Minimum payout adalah $ 20,00, yang akan dibayar melalui metode kartu hadiah Paypal atau berbagai seperti amazon.com. Jika Anda memiliki account dengan Bidvertiser, Anda dapat menambahkan kode Anda ke gambar Anda dan halaman galeri, dan mendapatkan tambahan rekening Bidvertiser uang juga.

Upload dan mempublikasikan foto Anda di picable. Mereka telah bermitra dengan Triond, dan menciptakan foto pendapatan layanan berbagi, di mana Anda dapat meng-upload dan mempublikasikan foto Anda, dan mendapatkan uang untuk berbagi foto Anda.

Fotografi pendapatan situs berbagi besar di mana Anda bisa mendapatkan uang dari berbagi foto Anda. Anda harus memiliki akun rasa iklan Google (gratis). Setelah mengirimkan foto Anda, kode rasa iklan Anda akan ditempatkan pada profil Anda dan halaman download. Dan mereka akan berbagi 80% dari pendapatan yang dihasilkan oleh iklan Google rasa iklan dengan Anda. 80% adalah banyak !

Anda dapat mendapatkan bayaran untuk berbagi foto, video dan bahkan blog posting. Mereka memberi Anda 100% dari pendapatan yang dihasilkan oleh foto Anda dan video, yang sangat bagus.

Sebuah foto pendapatan situs berbagi cukup baru, yang tumbuh dengan cepat. Upload video, foto dan blog dan mendapatkan uang. Anda dapat menggunakan iklan Google akal untuk menguangkan halaman Anda. Yang terbaik adalah bahwa Anda mendapatkan untuk menjaga 100% dari pendapatan yang dihasilkan.

Sekian, semoga bermanfaat untuk anda.
Terima kasih telah membaca artikel Caraka, kritik dan saran yang membangun sangat dinanti.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Dapatkan pinjaman xmas Anda

Selamat Datang James Wood Loan Fund, kami memberikan pinjaman
dari segala jenis. jika
Anda membutuhkan pinjaman mendesak silakan hubungi kami sekarang
untuk pinjaman Anda dengan
persetujuan instan untuk hanya 2% bunga rate.are Anda dalam
apapun keuangan
masalah?
Apakah Anda perlu pinjaman cepat untuk membersihkan dan kembali debit ke
bisnis yang lebih baik,
silahkan hubungi kami informasi di bawah
FORMULIR PENDAFTARAN
NAMA ...............................
COUNTRY ........................
OCCOPATION ..................
BULANAN PENGHASILAN .........
JUMLAH ...........................
NOMOR TELEPON ..........................
ALAMAT ........................
DURASI ......................
TUJUAN ........................
Email: jameswoodloan@gmail.com

Anonim mengatakan...

halo,

Apakah Anda Butuh Pinjaman? Terapkan Untuk Prosedur lanjut. Kami Tawarkan Semua Jenis Dari Pinjaman Pada 2% Suku Bunga Tahunan Dari Rentang Dari $ 5.000 di atas. Setiap Orang Tertarik Harus Balas Kembali kepada kami Dengan hal berikut ini: Email: thomson.loanservice@gmail.com
Info dibutuhkan

Nama:
Jumlah:
Lamanya:
Pria / Wanita:
Telepon #:
Negara:
Pendapatan bulanan:

Menunggu respon Anda.
Hubungi kami melalui: thomson.loanservice@gmail.com

Anonim mengatakan...

Halo !

Apakah Anda membutuhkan layanan pinjaman yang sah dan cepat?

Terapkan Sekarang dan dapatkan uang tunai Anda segera!
* Pinjam antara $5.000 hingga $50.000.000
* Pilih antara 1 sampai 30 tahun untuk membayar.
* Syarat dan ketentuan pinjaman fleksibel.
Semua paket ini dan lainnya, hubungi kami sekarang.

hubungi kami melalui email: gerred.breinloanlenderr@gmail.com

Salam
Pengelolaan.
Hubungi Pinjaman Speedy Anda Sekarang!!

Posting Komentar